Scroll to Top

Laura Basuki: Twitter Bisa Dijadikan Media Pencari Jodoh

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Laura Basuki dan Twitter

Film terbaru Laura Basuki Republik Twitter, mengisahkan seorang jurnalis investigasi muda yang jatuh cinta dengan seseorang yang dikenalnya di twitterland. Nampaknya fenomena asmara di media sosial sekarang sedang tren. Namun apakah Laura Basuki pernah mengalami kejadian ini?

“Gak sih, namun banyak temen yang ngalamin kek gitu. Awalnya kenalan terus janjian dan akhirnya jadian,” papar pemeran Hanum di Republik Twitter ini.

Masih menurut Laura Basuki, secara khusus dirinya belum pernah mengalami pengalaman asmara di media sosial. Namun jika menemui pengalaman tersebut kerap. Sebab teman-temannya sering menceritakannya.

Fenomena asmara di dunia maya memang sudah banyak terjadi. Sebelum media sosial booming, budaya ini telah terlebih dahulu diawali oleh Friendster.

Kini, Facebook dan Twitter adalah garda depan bagi media sosial untuk mencari pasangan. Tak sedikit dari mereka yang bertemu secara luring akhirnya menikah secara daring.

“Kalau dulu mungkin ketemu di mall atau pas lagi jalan-jalan. Kebetulan ketemu di jalan dan janjian. Saling tukeran nomor telepon dan sebagainya. Sekarang ada BB, Twitter, dan FB. Jadi semua serba cepat,” tambah Laura Basuki pada Kapan Lagi dan dikutip SidomiNews.

Sebelumnya Laura Basuki pernah mengaku jika Twitter adalah media sosial paling bermanfaat. Microblogging ini menurutnya sangat membantu dalam penyampain informasi secara cepat dan up to dates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda