Scroll to Top

Yasmine Wildblood: Kenal Media Sosial Sejak Sekolah

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Twitter Yasmine Wildblood

Wajah Yasmine Wildblood akhir-akhir ini sering menghiasi layar televisi tanah air. Khususnya di ranah sinetron. Kekasih Baim Wong ini ternyata gemar bermain media sosial. Ia sering berkicau di akun @yaswildblood yang memiliki 68,765 pengikut.

Siapa sangka Yasmine Wildblood telah mengenal media ini sudah lama. Ia mengaku jika telah merambah social media sejak masih sekolah.

“Sudah lama ya kenal media sosial. Namun sekarang mungkin lebih konsen ke Twitter. Sebab media sosial ini yang sering intens aku gunakan,” papar Yasmine Wildblood pada Kapan Lagi dan dikutip SidomiNews.

Masih menurutnya, penggunaan Twitter lebih mudah dan praktis daripada media sosial lain. Facebook contohnya. Bermain Facebook, menurut Yasmine Wildblood lebih nyaman di komputer.

Yasmine Wildblood sekarang telah berubah. Ia tidak seperti dirinya yang dulu. Yang masih tipikal gadis biasa. Ia telah menjadi seorang public figure. Tentu saja ucapannya di media harus dijaga. Termasuk di Twitter.

“Dulu Twitter hanya sebagai alat untuk berbagi status. Namun kini telah berbeda. Jika sekarang lebih alat promosi dan komunikasi dengan fans. Apa yang aku tulis nantinya akan dibaca followers,” tambahnya.

Yasmine Wildblood melanjutkan, jika ia harus menjaga prilaku serta omongannya di Twitter. Ia tak ingin menulis sembarangan. Jika salah menulis, maka imbasnya akan kembali ke dirinya sendiri.

Namun dirinya tetap harus hati-hati di dunia maya. Ingat kasus foto-foto mesra Yasmine Wildblood yang tersebar di linimasa? Well, Yasmine Wildblood harus tetap senantiasa sigap dan waspada agar peristiwa ini tidak berulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda