Scroll to Top

Bebasnya Yoyo “Padi” Ternyata Masih Ujicoba

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Kabar bebasnya Yoyo, drummer band Padi, ternyata belum sepenuhnya benar. Yoyo memang sudah keluar dari panti rehabilitasi ketergantungan narkoba, namun ia belum bebas seutuhnya karena masih dalam taraf ujicoba. Hal itu disampaikan langsung oleh Sumirat Dwiyanto selaku Juru Bicara Badan Narkotika Nasional.

”Sebelum (Yoyo) kembali ke masyarakat dan keluarga, jadi diujicoba dulu, seperti sehari keluar kemudian masuk lagi,” terang Sumirat Dwiyanto seperti dikutip dari Okezone, Selasa (24/1).

Sumirat Dwiyanto menambahkan, keinginan Yoyo untuk kembali berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayangnya sangat besar. Namun, drummer bernama asli Surendro Prasetyo itu harus bersabar, setidaknya sebulan lagi untuk memastikan dirinya benar-benar sudah sembuh dari ketergantungan akan narkoba. Sementara ini, Yoyo masih harus menjalani rawat jalan.

”Katanya tinggal menyelesaikan satu bulan lagi, karena sedang menjalani rawat jalan,” kata Sumirat Dwiyanto.

Yoyo sendiri tampak lebih bugar dan berisi saat menikmati masa ujicobanya keluar dari panti rehabilitasi. Menurut Sumirat Dwiyanto yang bertemu langsung dengannya, sang drummer kelihatan sehat dan gemuk.

“Tadi pagi sudah ketemu Yoyo, kelihatan sehat terlihat tambah gemuk. Tadi ketemu lagi di luar, karena sedang menjalani ujicoba rehabilitasi,” lanjut Sumirat Dwiyanto.

Sebagai pengingat, Yoyo Padi dicokok oleh pihak kepolisian pada 27 Februari 2011 dengan dakwaan tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Selama mantan suami penyanyi Rossa itu menjalani proses rehabilitasi, band Padi vakum sementara waktu. Para personel Padi lainnya, yakni Piyu, Fadli, Rindra, dan Ari pun mengisi waktu dengan menggeluti proyek solo mereka masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda