Scroll to Top

Selena Gomez Jadi Produser Film Remaja

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

selena gomez

Sukses di bidang tarik suara dan sempat berakting di beberapa film, tak membuat Selena Gomez menjadi cepat puas. Seiring usianya yang masih muda, ia ingin mencoba hal-hal baru.

Kali ini bidang baru yang coba dijajalnya adalah menjadi produser film remaja. Melalui rumah produksi miliknya, ia berencana mengadaptasi novel remaja karya Jandy Nelson berjudul Sky Is Everywhere ke layar lebar.

Menariknya, pacar Justin Bieber ini tidak hanya akan menjadi produser film tersebut. Ia juga akan ikut bermain menjadi bintang utama film remaja itu.

Selena Gomez direncanakan akan memerankan tokoh utama bernama Lennie Walker. Dalam novel itu diceritakan Lennie Walker adalah gadis kutu buku yang hidupnya selalu dikaitkan dengan sang kakak Bailey.

Namun ketika sang kakak meninggal, Lennie Walker harus menggantikan semua peran kakaknya, dan disitulah cerita mengalir.

Belum ada kepastian kapan proses produksi dimulai. Namun, pihak rumah produksi milik Selena Gomez dikabarkan telah melakukan pendekatan pada sang pengarang novel.

Selena Gomez sendiri sebelumnya telah bermain dalam film Monte Carlo. Film lain yang ia bintangi namun belum ditayangkan adalah Spring Breakers, Hot Mess dan 13 Reasons Why.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda