Scroll to Top

Ancaman 28 Januari Bagi Facebook Ternyata Palsu

By Aisyah Indarsari / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Mungkin masih terngiang di telinga Anda, bagaimana Anonymous telah melancarkan berbagai macam aksi dan ancaman untuk melumpuhkan situs-situs atau akun sosial media besar dunia.

Sebut saja situs Universal Music Group atau bahkan situs milik FBI pernah menjadi beberapa dari sekian banyak korbannya.

Ancaman yang terbaru dari grup hacker internasional ini adalah mereka mengklaim akan merontokkan 60.000 server milik Facebook.

Sebuah video yang diklaim diunggah oleh aktivis Anonymous di YouTube ini menyebutkan bahwa mereka akan melakukan aksinya pada hari Sabtu besok, tepatnya tanggal 28 Januari 2012.

Namun bagi Anda para Facebookers, tampaknya hal ini tidak perlu Anda khawatirkan. Karena menurut sebuah akun Twitter yang ditengarai sebagai juru bicara grup ini, memberikan bantahan atas pernyataan ancaman tersebut.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/anonops/status/161535637542019072″]

Sebuah akun dengan nama AnonOps menyebutkan dalam tweet nya: “Sekali lagi kami nyatakan bahwa kami tidak akan menyerang #Facebook! Untuk yang kesekian kalinya media masa telah berbohong”.

Tidak hanya sekali sebenarnya, ancaman “palsu” yang sering diungkapkan oleh oknum yang mengatasnamakan dirinya Anonymous, untuk menghancurkan Facebook.

Akan tetapi, buktinya hingga saat ini Facebook tetap saja sukses diakses jutaan orang diseluruh dunia tanpa ada hambatan atau keluhan akses yang berarti. 

Jadi, masih percaya Facebook akan dihancurkan hacker kelas dunia? Atau kita sama-sama menunggu saja apa yang akan terjadi tanggal 28 Januari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda