Scroll to Top

Serigala Buas Siap Memangsa Di Trailer Film The Grey

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

The Grey

Tersesat dan kelaparan di tengah hutan, kedinginan di tengah badai salju, dan seakan belum cukup dengan segala penderitaan itu, puluhan serigala ganas yang kelaparan siap memangsa Anda hidup-hidup!

Hal itulah yang terjadi dengan Liam Neeson dan tokoh-tokoh dalam film Thriller terbaru yang diberi judul The Grey.

Teror serigala kali ini benar-benar mengerikan karena merupakan serigala sesungguhnya, bukan serigala ‘jadi-jadian’ seperti di film Twilight Saga.

The Grey mengisahkan tentang sekelompok orang yang terdampar di tengah kawasan bersalju setelah pesawat mereka mengalami kerusakan dan terjatuh di hutan Alaska.

Mereka yang selamat, harus mengatasi serentetan peristiwa memilukan, tersiksa oleh cidera yang mereka alami, kelaparan ditengah dingin, dan yang terburuk harus menghadapi puluhan serigala ganas yang siap memangsa mereka.

The Grey merupakan kolaborasi kedua Sutradara Joe Carnahan dengan Aktor Liam Neeson setelah tahun 2010 lalu pernah bersama dalam film aksi The A Team.

Film ini dibintangi oleh Dallas Roberts, James Badge Dale, Dermot Mulroney, dan Frank Grillo.

The Grey akan mulai dirilis tanggal 27 Januari 2012.

Berikut ini Sidomi tampilkan trailer terbarunya yang ‘berdarah’ dan menampilkan keganasan para serigala di hutan bersalju tersebut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda