Scroll to Top

Eks Kapolda Minta Maaf, Shinta Bachir Tetap Waspada

By Ika / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Sudah sekitar seminggu yang lalu sejak Shinta Bachir mengaku diteror oleh seorang mantan pejabat Kapolda Metro Jaya, namun identitas pelaku teror itu tetap dirahasiakan oleh aktris yang kerap tampil seksi tersebut.

Walau begitu, kali ini Shinta bisa sedikit merasa lega. Setelah membeberkan aksi peneroran yang bersisi ancaman pembunuhan ini ke depan publik, eks Kapolda yang disebut-sebut punya hubungan asmara dengan Shinta itu mulai melunak dan menghentikan aksi terornya. Tak hanya itu, kabarnya pria misterius tersebut sudah meminta maaf pada Shinta.

Shinta Bachir

“Mereka sudah minta maaf ke Shinta. Eks kapolda itu nemuin saya juga, minta maaf,” kata ahmad Rifai selaku pengacar Shinta.

Shinta pun mengungkapkan bahwa mantan Kapolda tersebut telah menghubungi dirinya untuk meminta bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Walau si peneror tampaknya mengajak damai, Shinta Bachir tetap waspada.

“Kami belum menentukan sikap, ini kan masih permintaan-permintaan dari sana. Kami akan mempelajari keseriusan-keseriusannya. Mempelajari sejauh mana, kami belum bisa menentukan,” kata Rifai.

Shinta dan pengacaranya memang tidak mau lengah dan gegabah dalam menghadapi seorang mantan Kapolda. Tampaknya mereka belum sepenuhnya percaya oleh permintaan damai dari peneror yang awalnya mengancam membunuh Shinta dan keluarganya. Karena itu Shinta tetap bersikeras untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Menurut saya tetap dilanjutkan melapor, bukti-bukti sudah cukup kuat,” ujar Rifai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda