Scroll to Top

QPR “Kudeta” Taye Taiwo dari AC Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Taye Taiwo ke QPR

Nasib Taye Taiwo di AC Milan memang kurang bagus. Buktinya, bek kiri asal Nigeria ini hanya dimainkan 4 kali saja sejak dibeli dari klub Prancis Marseille pada 2011 lalu. Padahal, semasa di Marseille, Taye Taiwo bermain cukup bagus dengan mengemas 192 penampilan yang berbuah 17 gol.

Lantaran tidak kunjung mendapatkan tempat utama di AC Milan, Taye Taiwo pun gerah dan akhirnya mau dipinjamkan ke tim lain. Adalah klub promosi English Premiere League (EPL), Queens Park Rangers (QPR) yang telah berhasil mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini.

Pihak QPR pun segera menegaskan kabar bahwa mereka telah meminjam Taye Taiwo dari AC Milan hingga akhir musim ini. Taye Taiwo menjadi pemain pertama yang didapatkan QPR di bawah kepelatihan Mark Hughes yang belum satu bulan ini dilantik.

”Mendapatkan dia (Taye Taiwo) adalah kudeta fantastis. Maksudnya, kami bisa mendapatkan pemain berkualitas seperti dia,” kata Mark Hughes seperti dilansir Football365, Rabu (25/1).

Mark Hughes berharap, kehadiran Taye Taiwo bisa mendongkrak pencapaian klubnya yang sejauh ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Hingga saat ini, QPR masih tercecer di peringkat 16 klasemen sementara EPL. Itu artinya, tim promosi ini masih sangat dekat dengan ancaman degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda