Scroll to Top

Miss Indonesia 2011 Kabur Dari Rumah?

By Ika / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar gelar Miss Indonesia? Mungkin Anda akan membayangkan sosok wanita yang cantik, anggun, smart, memiliki segudang prestasi, dan tentu saja layak untuk dikagumi. Namun hal yang sedikit berbeda ditunjukkan oleh Astrid Ellena Indriana Yunadi , Miss Indonesia 2011. Gadis cantik berusia 21 tahun tersebut malah dikabarkan telah kabur dari rumah sejak 13 Agustus 2011 lalu dan hanya pamit lewat pesan singkat.

Astrid Ellena Indriana Yunadi

Ayah Astrid, Fredrich Yunadi, mengatakan bahwa putrinya yang menang dalam ajang kecantikan itu kabur dari rumah bersama seorang pria yang memang tidak direstui Fredrich untuk memacari anaknya.

“Dia kabur sama pacarnya. Pacarnya yang bantuin dia bawa barang-barangnya keluar rumah,” kata ayah Astrid. “Dia sering dibawa pergi sama pacar ke luar negeri. Pacarnya sudah tua, umurnya 36. Ellena baru 21 tahun.”

Kepergian seorang anak tentunya membuat keluarga sedih, atau malah mungkin membuat orang tua introspeksi diri dan merenung apakah ada kesalahan dalam cara mereka mendidik seorang anak, apalagi usia Astrid memang masih sangat muda dan relatif labil. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Fredrich.

Iklan Koran

Bukannya berusaha membujuk putrinya pulang dan membicarakan masalah ini secara baik-baik, dirinya malah pasang pengumuman lewat koran tentang pemutusan hubungan keluarga. Ia menegaskan bahwa Astrid bukan anaknya dan bukan lagi tanggung jawabnya.

Sayangnya, saat pihak Astrid dihubungi untuk dimintai konfirmasi, manajer Astrid menolak memberi komentar dan berkata sudah tahu soal ‘pemecatan’ Astrid dari keluarga besarnya.

“Gak ada yang perlu diklarifikasi masalah itu, Astrid udah tahu ya. Soal dia bakalan dipecat jadi anak saya enggak bisa bilang sekarang karena emang enggak ada yang perlu ditanggapi, enggak sekarang. Soal komunikasi juga, kami enggak bisa klarifikasi,” kata Nunik selaku manajer Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda