Scroll to Top

Coppa Italia: Lazio Siap Bekuk AC Milan di San Siro

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jan 2012

AC Milan-Lazio

Setelah keok dari Inter Milan dengan skor 1-2 akhir pekan lalu di Seri A, Lazio bertekad segera bangkit. Biancoceleste akan mengerahkan berjuang sekuat tenaga di gelaran perempatfinal Coppa Italia di mana mereka akan menghadapi klub dari Kota Milan lainnya, AC Milan, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Kendati harus bertanding di kandang lawan, yakni di Stadion San Siro, tim Elang Biru siap merebut tiket semifinal dengan membekuk tuan rumah. Edy Reja, pelatih Lazio, berjanji akan menampilkan semua pemain terbaiknya demi mewujudkan kemenangan.

”Saya akan turunkan susunan pemain yang terbaik di Milan!” tekad Edy Reja seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (26/1)

Sang allenatore memang tak main-main, setiap pemain yang siap tampil akan dimainkan dalam laga versus AC Milan besok. Bahkan, para pemain yang turun dalam duel melawan Inter Milan kemarin juga akan diturunkan jika dalam kondisi yang fit.

”Setiap kompetisi penting dan kami harus selalu mengerahkan kemampuan kami 100%. Jika pemain yang dimainkan hari Minggu lalu (melawan Inter Milan) dalam kondisi yang baik, maka mereka akan dimainkan besok,” tandas pelatih bernama lengkap Edoardo Reja ini.

Pertandingan nanti juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Lazio dan AC Milan di Coppa Italia, mengingat kedua tim sama-sama telah mengantongi lima gelar juara. Lazio sendiri punya tradisi yang bagus di kompetisi ”kelas dua” ini. Tim Biru Langit terakhir kali menggondol tropi Coppa Italia pada 2009 silam.

“Kami ingin memenangi setiap pertandingan, bahkan di Coppa Italia, di mana kami punya tradisi yang bagus!” ujar Edy Reja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda