Scroll to Top

‘Roxette 2012 Live’ Di Jakarta Tanggal 3 Maret

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Jan 2012

roxette

Tahun 2012 ini akan banyak pilihan konser musik bagi pencinta musik tanah air khusunya warga Jakarta. Jika Justin Bieber dan Katy Perry mewakili musik era 2000-an, bersiaplah untuk pecinta musik 80-an hingga 90-an.

Roxette, band asal Swedia yang ngetop di akhir tahun 80-an hingga tahun 90-an akan menghibur masyarakat Indonesia.

Rencananya band ini akan tampil di Mata Elang International Stadium Jakarta pada tanggal 3 Maret 2012. Tentu saja banyak orang yang menantikan penampilan band ini setelah lama tak terdengar karya terbaru mereka.

Bisa dikatakan ini akan menjadi ajang kembalinya Roxette dalam bermusik, setelah di tahun 80-an hingga 90-an mereka menguasai tangga musik dunia.

Lagu mereka yang berjudul “It Must Have Been Love” dan menjadi soundtrack film “Pretty Woman” berhasil menduduki puncak teratas tangga lagu Billboard Hot 100 di bulan Juni 1990.

Dalam karir bermusiknya, Roxette telah berhasil menjual 75 juta kopi album di seluruh dunia. Lagu-lagu hits mereka saat itu seperti ‘Listen to your Hear’t, ‘The Look’, ‘Joyride’ dan‘Spending My Time’ akan dibawakan dalam konsernya nanti.

Bagi penggemar yang merindukan era keemasan Roxette bisa membeli tiket konser yang sudah mulai dijual 24 Januari 2012 lalu.

Promotor konser ini sendiri adalah Big Daddy yang bekerja sama dengan Live Nation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda