Scroll to Top

Ikang Fawzi: Apapun yang Terjadi, Saya Tetap Bersahabat dengan Addie MS!

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Keluarga Addie MS dan Ikang Fawzi

Suami Marissa Haque, Ikang Fawzi, menegaskan bahwa dirinya dan Addie MS adalah sahabat kental. Apapun yang terjadi, ia tetap menjaga persahabatannya dengan Addie MS meskipun sempat terjadi konflik antara istri dan sohibnya itu lewat jejaring sosial yang kemudian menyebar luas ke berbagai media.

Ikang Fawzi mengaku, ia dan Addie MS adalah sahabat sejati yang telah menjalin hubungan baik sejak kecil. Bahkan, keluarga besar kedua musisi ini juga terjalin tali silaturahmi yang sangat baik.

”Saya dan Addie MS tuh teman baik sejak kecil. Orangtuanya juga orangtuaku juga. Jadi biarkanlah kami bersahabat,” kata Ikang Fawzi di Jakarta seperti dikutip dari KapanLagi, Kamis (26/1).

Mantan rocker ini menambahkan, ia dan istrinya sengaja menolak undangan dari stasiun televisi yang memintanya untuk memberi informasi tentang konflik tersebut. Ikang Fawzi bersikap demikian karena ia anggap kasus itu sudah diselesaikan dengan baik-baik di antara mereka. Tak lupa, pelantang lagu ”Preman” ini juga menegaskan bahwa ia akan tetap bersahabat dengan Addie MS apapun yang terjadi.

”Saya diundang ke TV, saya nggak mau. Sudahlah, ini berita sampah. Apapun yang terjadi saya tetap bersahabat dengan Addie MS!” lantang Ikang Fawzi.

Konflik antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS memang sudah di ujung akhir setelah keluarnya permintaan maaf. Konflik ini bermula ketika penyanyi Dee Kartika menyangsikan keabsahan gelar doktoral yang didapat Marissa Haque. Lewat Twitter, pecahlah perseteruan yang kemudian menyeret nama Addie MS dan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda