Scroll to Top

Bradley Cooper Bersiap Untuk ‘The Hangover 3′

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Jan 2012

 

bradley cooper

Kesuksesan sekuel sebelumnya, membuat produser film The Hangover tertantang untuk membuat lanjutan film komedi ini. Bahkan rencana ini sudah muncul sejak The Hangover 2 baru diluncurkan.

Padahal saat itu materi dan naskah belum ada, namun pihak produser film ini sudah yakin akan membuat kelanjutan film The Hangover.

The Hangover 1 sukses menghibur para penontonnya dengan cerita komedi dan tentu saja sukses secara materi bagi sang produser.

Namun, dalam The Hangover 2 banyak pihak yang mengatakan jika ceritanya tidak semenarik film sebelumnya. Namun hal ini tidak membuat pebdapatan film ini menurun.

Dari penjualan tiket bisa menghasilkan USD 581 juta, jauh dari modal awal pembuatan film yang ‘hanya’ USD 80 juta.

Menurut EmpireOnline, Warner Bros akan tetap memakai bintang utama film ini Bradley Cooper serta pemain lain seperti Ed Helms, dan Zach Galifianakis.

Bahkan ketiganya sudah mematok bayaran USD 15 juta bagi masing-masing pemain. Walaupun banyak yang meragukan kesuksesan film ini, pihak Warner Bros tetap semangat untuk syuting musim panas ini.

Dari bocoran cerita, setting film ini akan dibuat di benua Amerika, namun tidak menutup kemungkinan jika akan mengambil setting juga di luar Amerika.

Sang sutradara sendiri, Todd Phillips, belum mau membocorkan jalan cerita serta sinopsis film ini. Yang pasti menurutnya, akan ada  perbedaan dengan film sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda