Scroll to Top

Rossa: Yoyo Adalah Drummer Terbaik di Indonesia!

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Yoyo Padi & Rossa

Rossa turut gembira atas kabar akan bebasnya Yoyo yang tidak lain adalah mantan suaminya. Setelah menikmati masa ujicoba keluar dari panti rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba, drummer band Padi ini dikabarkan akan bebas sepenuhnya pada 28 Februari 2012 mendatang. Rossa pun ikut bersuka-cita atas berita akan bebasnya sang mantan.

”Alhamdulillah, saya ikut senang mendengarnya. Pokoknya, yang jelas saya sangat bersyukur kalau Mas Yoyo sudah bebas,” ujar diva bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini di Jakarta, Kamis (26/1).

Rossa berharap, setelah keluar nanti, Yoyo bisa kembali eksis di belantika musik Indonesia seperti dulu. Pelantun lagu ”Tegar” ini yakin mantan suaminya mampu menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Rossa pun menyematkan pujian bahwa Yoyo adalah drummer terbaik di Indonesia.

”Mudah-mudahan bisa kembali lagi, membuat karya-karya yang bagus untuk masyarakat. Semoga bisa memberikan kontribusi dan berkarya selalu di dunia industri musik karena Mas Yoyo memang drummer terbaik di Indonesia. Pasti karyanya ditunggu-tunggu,” puji Rossa.

Meskipun sudah resmi bercerai, Rossa mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya itu. Saat menjalani masa rehabilitasi pun Rossa sering dihubungi oleh Yoyo. Saat Yoyo berkesempatan keluar beberapa waktu lalu, Rossa tidak melewatkan kesempatan untuk menemuinya.

“Dua hari lalu ketemu. Kalau komunikasi, saya memang berkomunikasi terus. Dia sehat dan tambah gemuk,” jelas Rossa yang telah dikaruniai seorang buah hati dari pernikahannya dengan Yoyo ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda