Scroll to Top

Martin Caceres: Belanja Pertama Juventus Musim Ini

By Fikria / Published on Friday, 27 Jan 2012

Meski bursa transfer Januari musim ini tinggal beberapa hari lagi, Juventus belum juga resmi belanja satu pemainpun.

Adalah bek Sevilla Martin Caceres yang bakal menjadi belanja pertama bagi Juventus pada bursa transfer kali ini jika ia sukses menjalai tes medis yang dilakukan di Turin.

Bersama Sevilla, musim ini Caceres diturunkan  sebanyak 14 kali di Primera Liga Spanyol dan 4 kali di Copa del Ray. Hanya saja dalam banyak kesempatan tersebut ia hanya berhasil mencetak satu goal.

Tawaran Juve sempat ditolak oleh Presiden klub Jose Maria del Nido karena menurutnya tawaran yang dilayangkan masih terlalu rendah.

“Juventus telah meningkatkan tawaran mereka, tetapi masih belum cukup untuk membeli pemain seperti Caceres. Kami memiliki banderol terhadapnya dan Juve masih belum mencapainya, kami juga tidak terburu-buru menjualnya,” ujar Del Nido.

Pihak Juve sendiri sebenarnya sudah sejak Desember lalu memasukkan Caceres dalam daftar pemain yang diincarnya.

Namun harga yang belum cocok antara yang mereka tawarkan dengan yang diinginkan del Nido membuat proses transfer berjalan cukup lama.

Beruntung akhirnya usaha Juve membuahkan hasil. Dan jika tes medisnya sukses, pemain asal Uruguay ini pun bakal segera memberikan tanda tangannya pada Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda