Scroll to Top

Injakan Pepe di Jari Messi Adalah Terapi Akupunktur?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 Jan 2012

Ada-ada saja cara orang mengekspresikan pendapatnya tentang sesuatu. Termasuk, pemilik blog www.guapobg.com. Sebagai penggemar Barcelona ia cukup jeli menyuarakan pendapat berkaitan dengan aksi Pepe menginjak jari Lionel Messi.

Di blog tersebut, ia menampilkan pandangan berbeda tentang aksi Pepe. Sang pemilik blog menggambarkan injakan Pepe tersebut bagaikan terapi akupunktur. Coba kita lihat gambar komikal berikut ini.

Akupunktur 2

Sebuah ilustrasi yang tentunya penuh humor, sekaligus menyimpan pesan khusus tersendiri.

Yang menarik, jika Anda menelusuri guapobg.com, Anda juga akan terhibur dengan gambar-gambar lain. Dengan gaya khas komik Jepang, Anda akan terhibur melihat bagaimana sang pemilik blog mengekspresikan perasaannya tentang Barcelona.

Kita bisa melihat gambar palu Barcelona yang menghantam paku Levante sebagai ekspresi kegembiraan atas kemenangan 5-0 Barcelona atas Levante; plus menandai kesiapan Azulgrana membombardir Real Madrid.

Ada pula gambar pujian kepada Pep Guardiola yang memakai remaja “tanggung” untuk berkiprah di tim senior saat menghadapi BATE Borisov di Liga Champions.

Ditampilkan pula duet Lionel Messi-Cesc Fabregas yang bagaikan missil dalam laga menghadapi Osasuna di Copa del Rey. Mereka mencetak masing-masing 2 gol dalam kemenangan 4-0.

Namun, tak lupa pula ada kritikan untuk Barcelona. Sebagai contoh, kekalahan atas Getafe di La Liga beberapa waktu lalu. Getafe dianggap sebagai lebah dengan sengatan mematikan. Begitu pula ketika Espanyol menahan imbang Barcelona 1-1 di Cornella El Prat. Sesuai julukan Espanyol, hasil seri ini digambarkan dengan lambang para parkit yang menyerang kapten Carles Puyol.

Berikut ini beberapa kartikatur di antaranya.

sumber gambar: guapobg.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda