Scroll to Top

Aduh, Eunjung “T-ara” Cedera Lutut!

By Tyas / Published on Friday, 27 Jan 2012

eunjung-cederaMalang benar bagi Eunjung, personel girlband T-ara ini harus beristirahat total selama 6 minggu lamanya karena cedera yang dialaminya. Lutut Eunjung didakwa dokter telah mengalami keretakan sehingga mengharuskan dia berhenti total dari semua kegiatannya guna menyembuhkannya.

Cedera ini didapat Eunjung ketika dia baru saja pulang dari latihan dance bersama teman – temannya di T-ara untuk single terbaru mereka, Lovey Dovey.

Eunjung tidak mengira jika salju yang turun dan menutupi rumahnya turut membuat lantai depan rumahnya licin. Alhasil Eunjung terpeleset dan harus dilarikan ke rumah sakit saat itu juga. Cedera kaki kiri Eunjung tampaknya sangat serius. Karena setelah di rontgen, sang dokter – pun memintanya untuk beristirahat total.

Pihak agensi Eunjung, Core Content Media belum mau memutuskan akan benar – benar membatalkan semua schedule Eunjung. Mereka masih melihat perkembangan penyembuhannya.

Saat ini Eunjung menggunakan tongkat untuk menopang badannya saat berjalan.

Cepat sembuh, Eunjung…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda