Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan ke-20

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Jan 2012

Setelah menyelesaikan putaran pertamanya, Serie-A musim kompetisi 2011-2012 akan memainkan pekan ke-20 akhir pekan ini yang mempertemukan tim-tim yang juga saling berhadapan di pekan pertama.

Juventus harus menjamu lawan berat dengan kedatangan Udinese. Juve tentu ingin melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan sang tamu. Sebelum pertandingan nanti, Juve mampu meraih dua kemenangan penting setelah mengalahkan Atalanta 0-2 dan menggebuk AS Roma 3-0 di Coppa Italia.

Sementara Udinese tentu juga berhasrat meraih tiga poin meski laga nanti akan dilangsungkan di Juventus Arena. Kenapa? Karena raihan tiga poin akan membuat poin Udinese sama dengan yang dikoleksi oleh Juve.

Dua klub lain, Roma dan AC Milan, kemungkinan akan dengan mudah meraih tiga angka di pekan ini. Keduanya hanya akan menjamu Bologna dan Cagliari di kandang sendiri.

Beda cerita dengan tiga klub lain yakni Inter, Lazio, dan Napoli. Ketiganya harus bertandang ke markas tim yang cukup alot untuk ditaklukkan, yakni Lecce, Chievo, dan Genoa.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie-A pekan ke-20:

Minggu, 29 Januari 2012 (00.00 WIB):

– Catania vs Parma

Minggu, 29 Januari 2012 (02.45 WIB):

– Juventus vs Udinese

Minggu, 29 Januari 2012 (18.30 WIB):

– Fiorentina vs Siena

Minggu, 29 Januari 2012 (21.00 WIB):

AS Roma vs Bologna

– Cesena vs Atalanta

– Chievo vs Lazio

– Genoa vs Napoli

– Lecce vs Inter Milan

– Palermo vs Novara

Senin, 30 Januari 2012 (02.45 WIB):

– AC Milan vs Cagliari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda