Scroll to Top

Edinson Cavani Segera Hengkang Dari Napoli?

By Aditya / Published on Friday, 27 Jan 2012

Edinson Cavani

Lidah memang tidak bertulang. Hanya sesaat setelah menyatakan akan mencurahkan semua kemampuan demi Napoli, kini tersiar kabar bahwa Edinson Cavani akan hengkang ke klub lain. Penampilan apik yang diperlihatkan oleh pesepakbola asal Uruguay ini tampaknya memikat banyak klub untuk meminangnya.

Kemungkinan akan perginya Edinson Cavani dari Napoli tidak ditampik oleh agen sang pemain, Claudio Anellucci. Bahkan, Claudio Anellucci menegaskan, pemainnya akan hengkang apabila ada tawaran menarik yang datang.

Sejauh ini, memang belum ada penawaran resmi untuk Edinson Cavani. Namun, sederet klub kaya Eropa sudah bersiap-siap untuk melayangkan kontrak kepada sang bomber, sebut saja Manchester City, Barcelona, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain.

“Jika ada tawaran yang datang, maka Napoli pasti akan mengevaluasi dengan seksama,” tandas Claudio Anellucci seperti dikutip dari Goal, Jumat (27/1).

Performa Edinson Cavani bersama Napoli memang mengesankan. Di perjalanan musim ini saja, pemain berusia 24 tahun ini sudah mengemas 11 gol dari 17 kali penampilannya di Seri A.

Di ajang Coppa Italia, aksi sang penyerang lebih dahsyat lagi, ia telah menjebol gawang lawan sebanyak 3 kali hanya dalam 2 pertandingan saja. Selain itu, Edinson Cavani di musim ini juga telah menorehkan 4 gol dari 6 penampilannya di Liga Champions.

Dengan guratan aksi yang memukau itu, tidak mengherankan jika banyak klub besar yang ingin memanfaatkan jasa penyerang berambut gondrong ini. Bagaimana, Edinson Cavani? Tetap konsisten dengan bertahan di Napoli atau tergiur dengan gemerlapnya industri sepakbola yang melimpah-ruah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda