Scroll to Top

Facebook Kedubes Australia Diluncurkan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Jan 2012

Kedutaan Besar Australia

Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Kamis (26/01/12) meluncurkan sebuah Facebook Page yang akan menyajikan informasi terkini untuk melegakan rasa haus masyarakat tanah air dalam peningkatan pengetahuan tentang masyarakat Australia di tengah budaya digital masyarakat Indonesia.

Menurut Duta Besar Australia untuk Indonesia, laman Facebook ini nantinya akan sebagai representasi publik Australia di Indonesia. Pun juga pengguna Facebook tanah air yang begitu menggelora menjadi pemantik peluncuran laman ini.

“Terdapat puluhan ribu warga Indonesia yang memiliki hubungan dengan Australia. Baik dari segi pendidikan, pertemanan, sahabat, maupun keluarga. Laman ini akan mencoba untuk menjembatani mereka,” tegas Dubes Moriaty pada BIPNewsRooms dan dikutip SidomiNews.

Peluncuran Facebook Page Kedubes Australia bebarengan dengan Hari Australia. Duber Moriaty menjelaskan nantinya semoga laman Facebook ini mampu merekatkan hubungan yang lebih harmonis antar kedua negara.

Selain meluncurkan Facebook Page, Kedubes Australia juga mengadakan sayembara yang berhadiah tiket pulang pergi Jakarta – Sydney – Brisbane bagi mereka yang mampu menggambarkan apa yang paling disukai dari Australia.

“Saya berharap banyak pengguna Facebook Indonesia yang menklik ‘suka’ pada laman Facebook kami,” tambah Dubes Moriaty pada Tempo.

Indonesia memang menjadi amunisi Facebook ke-2 setelah Amerika Serikat (AS) untuk urusan pengguna. Dan bahkan Jakarta hingga terkenal sebagai ibukota Facebook dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda