Scroll to Top

Youtube Perbarui Lagi Tampilan Situsnya

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Jan 2012

1_Youtube update tampilanYoutube telah memerbarui situsnya pada Desember tahun lalu. Sekarang, situs berbagi video ini meluncurkan sebuah update tampilan untuk beberapa fitur tertentu.

Perubahan ini termasuk update ke halaman ‘People’, ‘Video Editor’, dan ‘Video Manager’ serta menyelaraskan dengan kebijakan privasi Google telah menyatakukan data di semua produknya.

Halaman Browse sekarang memiliki desain yang bersih dengan fokus pada saluran baru dan video. YouTube menampilkan video paling banyak dilihat serta rekomendasi berdasarkan pola penelusuran masa lalu Anda.

Sebuah fitur yang menarik adalah adalah tombol ‘Play all’, yang akan memainkan semua video di bagian tertentu serta channel.

2_Youtube update tampilan

Video Editor juga telah mengalami perombakan. Tidak hanya tampilan dan nuansa yang konsisten dengan desain YouTube keseluruhan, timeline dan playhead sekarang lebih mirip dengan program editing seperti dlam fitur iMovie Apple.

3_Youtube update tampilan

YouTube Video Manager telah diperbarui kembali pada Desember tahun lalu. Namun Google telah membuat beberapa perubahan berdasarkan masukan dari pengguna. Ini termasuk pada bagian pencarian. YouTube menambahkan statistik tidak suka dan kemampuan untuk mengurutkan berdasarkan popularitas.

4_Youtube update tampilan

YouTube tidak tidak sendirian dalam perombakan tampilan ini. Sebelumnya, Vimeo juga melakukan hal tersebut mulai pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda