Scroll to Top

Terminator 5 Akan Lebih Brutal Dengan Rating ‘Dewasa’

By Arya Azhar / Published on Friday, 27 Jan 2012

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan film Terminator yang dibintangi oleh Aktor Arnold Scwarzenegger, bukan?

Film Terminator sejauh inis udah dibuat sampai seri keempat di tahun 2009 lalu.

Arnold sendiri hanya berperan sampai film ketiga T3 : Rise of teh Machines di tahun 2003.  Sedangkan film keempatnya walaupun sama-sama masih mengusung judul ‘Terminator’ tapi sudah tidak dibintangi oleh Scwarzenegger lagi.

Kini film kelimanya rencananya akan segera diproduksi. Sutradaranya saat ini masih dalam pencarian.

Sebelumnya Sutradara yang dikabarkan akan mengarahkan film ini yaitu Justin Lin, ternyata memutuskan untuk keluar dari proyek ini karena terlalu sibuk mengerjakan film Fast 6 dan Fast 7 (Sequel Fast and Furious).

Tetapi walaupun Sutradaranya belum ‘ditemukan’, kelanjutan dari proyek Termiantor 5 ini tetap akan terealisasi.

Megan Ellison salah satu Produser film ini sudah menentukan rating untuk film ini yang akan mengalami kenaikan dari film sebelumnya yang hanya PG-13 (Remaja) menjadi R (Dewasa).

Kanikan rating ini tentu saja akan membuat filmnya jauh lebih dewasa dan ‘brutal’.

Megan Ellison, mengatakan :

“Saya belum bisa memberitahu kalian tentang film terbaru Terminator, Tetapi yang jelas film ini akan memiliki rating R (Dewasa) seperti yang Tuhan dan James Cameron (Sutradara Avatar dan Produser film ini) kehendaki,”

Hal ini justru berkebalikan dengan film The Expendables 2 yang belum lama ini Sidomi beritakan, yang justru mengalami penurunan rating dari dewasa menjadi remaja.

Kita tunggu saja bagaimana jadinya film Terminator 5 ini dan berharap saja Arnold Schwarzenegger akan kembali lagi di film yang membesarkan namanya ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda