Scroll to Top

Ashton Kutcher Jenguk Demi Moore di RS

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 27 Jan 2012

ashton kutcher dan demi moore

Mendengar mantan istrinya di rawat di rumah sakit, Asthon Kutcher mempercepat kunjungannya di Brazil agar bisa menemani Demi Moore.

Rupanya perhatian dan rasa sayang Ashton Kutcher pada sang mantan istri belum sepenuhnya hilang.

Padahal presenter acara Punk’d ini seharusnya menghabiskan beberapa hari lagi di Brazil. Namun, ia buru-buru pulang karena mengkhawatirkan keadaan Demi Moore.

Awalnya banyak pihak yang mengira jika Ashton Kutcher tidak peduli pada kondisi sang mantan istri. Karena dilihat dari kiacuannya di Twitter, ia tampak sedang bersenang-senang di Brazil di saat Demi Moore sedang ditangani paramedis.

Namun hal ini segera dibantah oleh salah seorang sumber yang dekat dengan Asthon Kutcher seperti yang dikutip ContactMusic.

“Ashton Kutcher sangat prihatin untuk Demi Moore. Dia masih peduli padanya dan menginginkan yang terbaik untuknya,” terang sebuah sumber.

Sebelumnya Demi Moore dikabarkan harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Salah seorang kerabat mengatakan jika ini disebabkan kurangnya asupan makanan pada tubuh Demi Moore.

Selama ini Demi Moore hanya mengandalkan minuman berenergi untuk memberi energi pengganti makanan. Namun tentu saja ini bukan cara hidup yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda