Scroll to Top

Akankan Carlos Tevez Kembali Masuk Rencana Utama Roberto Mancini?

By Fikria / Published on Friday, 27 Jan 2012

Mengawali Liga Primer Inggris dengan penampilan cemerlang dan selalu sukses meraih poin kemenangan bukan berarti membuat Manchester City bisa bersantai.

Apalagi konsistensi skuad Roberto Mancini dalam beberapa laga belakangan mulai dipertanyakan.

Carlos Tevez dan Roberto Mancini

Di lima laga terakhir Citizen harus gigit jari karena hasil yang dicapai jauh dari kata memuaskan. Klub yang bermarkas di Etihad ini hanya dua kali menang, satu kali seri dan sisanya adalah kekalahan di kandang sendiri.

Pastinya tidak mudah bagi mereka untuk kembali tampil konsisten dan keluar dari bayang-bayang kekalahan.

Dengan kondisi seperti ini benarkah Mancini tidak lagi membutuhkan pemain bintang sekelas Carlos Tevez?

Walaupun sang pelatih jauh-jauh hari sudah menyatakan ingin Tevez segera hengkang dari Etidah, penyerang Argentina yang sedang diincar beberapa raksasa Eropa ini sebenarnya bisa menjadi opsi untuk memperbaiki lini serangnya.

Lagipula walaupun PGS  dan Inter Milan dianggap pihak City paling serius dengan tawarannya terhadap Tevez, hingga bursa transfer hampir berakhir, belum ada titik terang ke mana Tevez bakal dilepas.

Tevez sendiri sangat tertarik untuk bergabung dengan AC Milan sebagaimana diungkapkan wakil presiden Milan Adriano Galliani.

“Baik Tevez dan Lopez sangat peduli terhadap Milan dan ingin datang ke sini dengan harga berapa pun, jadi ini menyenangkan.” Ujar Galliani.

Meski pemain dan klub tujuan sudah menemukan kecocokan, pihak Citizen justru kesal dengan pendekatan yang dilakukan AC Milan karena lebih dulu melakukan pendekatan kepada agen dan pemain.

Oleh karenanya, beberapa jam ke depan mungkin kita bakal mendapatkan mendapatkan kabar mengejutkan terkait siapa yang berhasil mengamankan tanda tangan Tevez.

Atau justru alotnya proses transfer membuat Tevez lebih lama bertahan di Etihad dan membuat Mancini kembali memasukkannya dalam rencana utama demi mengembalikan keganasan Citizen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda