Scroll to Top

Iko Uwais di ‘Mortal Kombat’ Hanya Rumor?

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 27 Jan 2012

iko uwais

Iko Uwais akhirnya menjawab kabar yang menyebutkan dirinya menjadi salah satu pemain film Mortal Kombat seperti yang dirilis IMDb.

“Ah rumor itu. Aku juga sempat cek, memang ada yang cantumin nama aku. Aku nggak berani bilang iya atau enggak,” ungkap Iko Uwais.

Pemain film Merantau ini menjelaskan jika sampai saat ini belum ada pihak dari film tersebut yang menghubungi dirinya. Oleh karena itu ia tidak bisa memberika penjelasan lebih banyak.

Bahkan ia sempat bertanya pada sutradara Gareth Evans, namun ia juga tidak mendapatkan jawaban. Menurutnya, pencantuman namanya mungkin disebabkan kesuksesan The Raid di luar negeri.

“Belum ada yang hubungin, sampai sekarang juga belum. Kemarin juga sempat ngomong ke Gareth Evans ‘gimana nih?’ Dia bilang kalau belum dihubungi berarti cuma rumor aja. Mungkin itu efek dari The Raid yang mendapat sambutan bagus di luar negeri,” tambahnya seperti yang dikutip KapanLagi.

Pencantuman nama Iko Uwais sebagai salah satu pemain Mortal Kombat memang sempat membuat heboh masyarakat.

Banyak kalangan yang mengharapkan Iko Uwais benar-benar bisa bermain di film tersebut, jika benar terjadi hal ini bisa menjadi salah satu bukti kesuksesan film tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda