Scroll to Top

Aksi The Rock Dalam Video Baru Film Journey 2 The Mysterious Island

By Arya Azhar / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Anda pernah mengunjungi salah satu wahana di Dunia Fantasi Ancol yang bernama Journey to the Center of the Earth 3D?

Wahana tersebut dibuat berdasarkan film berjudul sama yang dirilis pada tahun 2008 dan dibintangi oleh Brendan Frasser.

Tahun ini akan segera dirilis film lanjutannya (sequel) yang diberi judul Journey 2 : The Mysterious Island. Tetapi kali ini sudah tidak lagi dibintangi oleh Brendan Frasser, melainkan digantikan oleh mantan pegulat SmackDown yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang tahun ini juga akan bermain di film G.I.JOE 2.

Selain The Rock, film ini juga diramaikan oleh penampilan Aktris cantik yang dikenal lewat penampilannya dalam High School Musical yaitu Vanessa Hudgens.

Journey 2 : The Mysterious Island mengisahkan tentang pertualang muda bernama Sean yang menerima sebuah ‘sinyal kode rahasia’ dari sebuah pulau misterius yang diduga menyimpan misteri tentang gunung emas, makhluk-makhluk aneh, dan rahasia terpendam lain. Sean kali ini ditemani oleh Ayah tiri barunya yang ‘terpaksa’ ikut dalam petualangannya kali ini karena Sean selalu memberontak saat dilarang. Dengan menggunakan sebuah helicopter, mereka mencari dimana pulau tersebut, dan ketika sebuah badai besar menghancurkan helicopter mereka, mereka terbangun dan menemukan diri mereka sudah berada di pulau misterius dibawah laut yang selama ini mereka cari. Pulau yang menyimpan berjuta-juta harta karun yang telah terkubur sekian lama.

Sebelumnya Sidomi sudah pernah menampilkan rangkaian poster terbaru, dan trailer terbaru dari film ini.

Kali ini New Line Cinema kembali merilis video terbarunya. Video terbarunya kali ini berdurasi cukup panjang yaitu 4 menit 30 detik. Videonya menampilkan adegan-adegan mengagumkan dalam trailernya, komentar para pemain, dan tentu saja spesial efek canggih dalam menggambarkan makhluk-makhluk ajaib di film kedua ini.

Film ini akan tayang di Amerika tanggal 10 Februari 2012. Sidomi tampilkan videonya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda