Scroll to Top

Gol Raul Gonzalez Terpilih Sebagai Gol Terbaik Bundesliga 2011

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Dialah sang maestro sejati. Sang Pangeran Bernabeu sama sekali belum habis. Kala ia bersama Real Madrid, El Clasico tidak bisa dijajah Barcelona seenaknya seperti saat ini.

Raul Gonzalez

Gol demi gol Raul membuat Real Madrid cukup superior menghadapi Barcelona. Sampai-sampai, para fans sempat menganggap Cristiano Ronaldo sang nomor 7 berikutnya, kurang layak menyandang nomor keramat Raul tersebut karena kurang tajam di El Clasico.

Kala berlaga di klub Jerman, Schalke 04, Raul pun tak pernah kehilangan kelasnya. Baru-baru ini, golnya ke gawang FC Cologne, dinobatkan sebagai gol terbaik Bundesliga versi televisi setempat, ARD.

Berdasarkan hasil survey yang melibatkan 234.423 orang, gol Raul mendapatkan perolehan 16,23% (38.049 suara). Gol chip ala Raul Gonzalez ini mengalahkan gol Sascha Rosler dari Dusseldorf dan Eren Derdiyok dari Bayer Leverkusen.

Siapa pun yang melihat gol ini pasti sepakat, gol ini begitu berkelas dan hanya bisa diciptakan oleh seorang pemain kelas dunia seperti Raul Gonzalez Blanco. Berikut ini videonya.

http://www.youtube.com/watch?v=bm02pPIiLYE

Total, hingga hari ini, Raul sudah mengemas 32 gol dari 78 pertandingan bersama Schalke 04. Untuk seorang pemain berusia 34 tahun, suami Mamen Sanz sudah membuktikan segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda