Scroll to Top

Meski tak Muda Lagi, David Dunn Tetap Menjadi Pemain Kunci

By Fikria / Published on Saturday, 28 Jan 2012

David Dunn

Meski usia tak lagi muda dan selama berkarir bersama Blackburn Rovers belum menunjukkan permainan cemerlang, kesepakatan perpanjangan kontrak David Dunn tetap disambut gembira sang pelatih Steve Kean.

Di Liga Primer Inggris, musim ini bersama klub Dunn diturunkan 15 kali namun hanya berhasil mengoleksi satu gol. Sementara musim lalu dalam 27 penampilan Dunn hanya menyumbang dua gol.

Meski begitu, melalui situs resmi Rovers, Kean melayangkan pujian dengan mengatakan bahwa Dunn telah lama meniti karir bersama klub dan baginya Dunn tetaplah pemain kunci yang penting.

“Dia [Dunn] tetap menjadi pemain kelas atas dan menjadi pemain kunci di skuad kami. Dia telah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan kami semua sangat gembira melihatnya memperpanjang kontraknya di klub.” Ujar Kean.

Selain perpanjangan kontrak Dunn, klub yang tengah masuk garis merah di klasemen Liga Primer Inggris ini sebelumnya telah berhasil memboyong Anthony Modeste dari Girondins Bordeaux.

Penyerang dari klub Ligue 1 Perancis ini didatangkan di Ewood Park dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Selain Modeste, pada bursa transfer Januari ini Rovers juga memboyong pemain 34 tahun Jason Roberts dari Reading pada Kamis (26/1).

Roberts menandatangani kontrak kerjasama bersama Rovers hingga Juni 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda