Scroll to Top

Christian Chivu Membelot ke AC Milan? Tidak!

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Christian Chivu

Bek Inter Milan, Christian Chivu, membantah kabar yang mengatakan ia akan menyeberang ke AC Milan. Pemain belakang asal Rumania itu mengakui bahwa banyak spekulasi mengenai dirinya, termasuk yang mengaitkan kepindahannya ke rival sekota Inter Milan itu. Namun, Christian Chivu membantah tegas rumor tersebut.

”Ada banyak spekulasi, tapi itu semua spekulasi. Itu tidak benar! Apakah ada seseorang yang bicara dengan klub atau dengan saya soal kesepakatan (ke AC Milan) itu? Itu tidak akan terjadi,” sangkal Christian Chivu seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (28/1).

Pemain kunci Nerazzurri itu menegaskan bahwa tidak mungkin ia berkhianat dengan membelot ke AC Milan, seteru abadi Inter Milan. Bahkan, ia meyakinkan, pihaknya dan Inter Milan akan membicarakan soal perpanjangan kontrak pada bulan depan. Kontrak pemain berusia 31 tahun ini memang akan habis 6 bulan lagi.

”Agen saya dan Inter (Milan) memutuskan bahwa mereka akan bertemu pada bulan Februari (2012),” terang pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri namun juga bisa dimainkan sebagai bek tengah ini.

Christin Chivu didatangkan Inter Milan dari AS Roma pada 2007 silam. Selama ini, mantan pemain Ajax Amsterdam ini menjadi salah satu tulang punggung pertahanan tim milik Massimo Moratti itu bersama Lucio, Walter Samuel, Maicon, dan Javier Zanetti. Christian Chivu juga menjadi andalan negaranya, Rumania, di mana ia telah mengantongi 75 caps untuk penampilannya bersama tim nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda