Scroll to Top

Inilah Aksi Jose Mourinho Menjewer Anak Kecil

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Semua pemain yang pernah dilatih Jose Mourinho mengakui bahwa ia lebih daripada sekadar seorang pelatih. Mou lebih cocok dianggap sebagai ayah, yang akan selalu melindungi para pemainnya dari kritikan wartawan.

Jose Mourinho

Ketika Cristiano Ronaldo bermain buruk di El Clasico, dan disorot semua media, Mou menyebutnya sebagai pemain terbaik di lapangan.

Ketika seluruh dunia mengutuk Pepe gara-gara menginjak jari Lionel Messi, Mourinho memasukkannya dalam laga menghadapi Athletic Bilbao, meski tidak dimainkan.

Nah, kali ini kita akan melihat sisi kebapakan yang lain dari Jose Mourinho. Ia terlihat memberikan toss kepada semua anak yang berada di lorong menuju lapangan.

Ketika ada satu anak yang berfokus melihat kamera, dengan iseng Mou menjewernya pelan. Sang anak, yang tidak menyangka akan dijewer, menoleh tak suka. Namun, begitu tahu bahwa yang menjewer adalah sosok sekelas Jose Mourinho, anak ini tersipu malu.

Ada banyak cara untuk membuat hari begitu berwarna. Jose Mourinho sering melakukannya kepada para pemain yang diasuhnya, mulai dari Porto, Chelsea, Internazionale, hingga Real Madrid.

Orang lain di luar lingkaran Jose Mourinho mungkin akan menganggap dia bagaikan anak kecil. Setiap timnya kalah, Mou akan mengatakan ini dan itu sehingga ia dijuluki Mister Excusas (Tuan Alasan). Namun, video ini hanyalah salah satu dari sekian aksi bersahabat Jose Mourinho menghibur orang di sekelilingnya.

Aksi yang layak menobatkannya sebagai The Special One, dari sudut pandang yang sama sekali berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda