Scroll to Top

Tersingkir Dari Piala FA, Man. United Harus Fokus ke Piala Eropa dan Liga Primer

By Fikria / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Park Ji-Sung

Setelah Sabtu (28/1) malam WIB tersingkir dari Piala FA usai kekalahan dramatis 2-1 dari Liverpool, Manchester United tinggal memiliki peluang untuk angkat piala di Liga Primer Inggris dan Piala Eropa.

Kekalahan dari Liverpool di Anfield kemarin memang sangat mengejutkan karena gol kedua penentu kemenangan tuan rumah terjadi di menit-menit akhir.

Meski begitu, Park Ji-Sung yang di laga tersebut menjadi pencetak gol tunggal, menyatakan jika mereka tidak boleh larut dalam bayang-bayang kekalahan.

Apalagi menurutnya the Red Devils memiliki peluang bagus di Liga Primer Inggris dan Piala Eropa. Oleh karenanya bangkit dan kembali fokus menjadi cara terbaik untuk menyikapi kekalahan sebelumnya.

“Kami harus cepat melupakan pertandingan ini dan menatap ke pekan-pekan mendatang. Kami masih harus fokus ke Liga Primer dan Liga Eropa karena punya peluang bagus di kedua ajang itu,” ujar Ji-Sung.

Meski peluang klub asuhan Sir Alex Ferguson di kedua laga tersebut cukup baik, banyaknya pemain andalan yang cidera membuat sang pelatih kesulitan untuk meramu skuadnya.

Terdekat United bakal menjamu Stoke City dalam Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung Rabu (1/2) dini hari WIB. Di laga tersebut kemungkinan beberapa pemain andalan masih belum bisa diturunkan.

Tapi setidaknya pulihnya Rio Ferdinand dari cidera punggung, Ferguson berharap pemain lawasnya ini bisa diturunkan pada laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda