Scroll to Top

Hilton Moreira Dambakan Persipura

By Aditya / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Hilton Moreira

Penyerang Sriwijaya FC Palembang, Hilton Moreira, ternyata memendam hasrat untuk bisa bergabung klub raksasa Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura. Pemain asing asal Brasil ini pun secara gamblang mengungkapkan keinginannya dapat bermain bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Secara pribadi, saya ingin bisa bermain untuk Persipura. Jadi jika memang Persipura butuh saya, saya siap bergabung,” ungkap Hilton Moreira di Jayapura, Papua, Minggu (29/1), usai Sriwijaya FC menghadapi Persipura dalam lanjutan ISL.

Hilton Moreira sangat kagum terhadap tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Menurutnya, Persipura merupakan klub yang didambakan oleh pemain manapun yang bermain di Indonesia. Bahkan, mantan pemain Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo ini menyanjung Persipura sebagai tim terbaik di Indonesia.

“Saya rasa, siapapun pemain tidak akan menolak jika ditawari bergabung dengan Persipura, termasuk saya. Tim ini adalah tim terbaik Indonesia. Persipura punya sejumlah pemain berkualitas,” puji pemain kelahiran Brasil, tanggal 27 Februari 1981, ini.

Bisa jadi pernyataan Hilton Moreira ini akan memantik reaksi keras dari fans fanatik Sriwijaya FC. Pasalnya, pemain yang meniti karir juniornya di klub Brasil Palmeiras ini belum genap semusim membela klub kebanggaan wong Palembang itu. Penampilan pemain tempramental ini untuk Sriwijaya FC pun terbilang baik kendati beberapa kali terlibat perkara dengan pemain lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda