Scroll to Top

Shireen Sungkar Ultah, Teuku Wisnu Belum Kasi Kado

By Kamelia / Published on Monday, 30 Jan 2012

Sabtu kemarin (28/1) adalah hari bahagia bagi Shireen Sungkar. Aktris sekaligus penyanyi ini merayakan ultahnya yang ke-20.

shireen dan wisnu

Bersama dengan sang kakak, Zaskia Sungkar, perayaan ultahnya yang ke-20 itu sekaligus sebagai peluncuran album baru The Sister yang berkudul Grown Up.

Menurut kekasih Teuku Wisnu itu, dengan digabungkan kedua moment tersebut, ia lebih senang. Alasannya karena bisa sekaligus bertemu dengan para penggemarnya, tentu saja di moment yang pas, yaitu ulang tahunnya.

“Aku senang ulang tahunnya dibarengin, biar bisa sekalian kumpul sama penggemar,” ungkap Shireen.

Ketika ditanya tentang kado dari sang pacar, Shireen mengaku sampai saat ini belum mendapatkan kado spesial dari pacarnya itu.

“Kadonya belum dikasih. Memang biasanya sih kita nyari kadonya barengan. Tapi sekarang belum tahu mau apa,” kata Shireen.

Untungnya, Shireen sudah mendapatkan kado dari ayah dan ibunya. Tentu saja orang tuanya berharap Shireen bisa meraih kesuksesan di karirnya, jodoh, dan kuliah.

“Orang tua kan pasti ngedoain itu yang paling penting. Sukses segalanya, albumnya diterima masyarakat. Diberikan jodoh yang terbaik, nilai kuliahnya baik. Semuanya baik-baik deh,” tutup Shireen.

Oke, selamat ulang tahun ya Shireen! Semoga cita-cita yang kamu impikan tercapai di tahun 2012 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda