Scroll to Top

Ini Dia Pemain Yang Gagal Memanfaatkan Peluang 99,99% Gol

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 30 Jan 2012

Pertandingan Manchester United vs Chelsea awal musim ini yang dimenangi Setan Merah 3-1 masih ramai dibicarakan. Maklum, ada momen aneh yang mungkin dinikmati para penggemar Liverpool.

Pierre Webo

Kala itu, Fernando Torres sukses melewati David De Gea dan tinggal menceploskan bola ke gawang United. Namun, Torres gagal menembak ke gawang yang sudah kosong melompong. Banyak yang berkata, kegagalan ini adalah yang terfatal dilakukan oleh seorang striker dalam pertandingan resmi di dekade ini.

http://www.youtube.com/watch?v=ESyxUqdKYl8

Sekarang, Fernando Torres tidak perlu menyesali nasib. Setidaknya, ada rekan seperjuangan dalam urusan gagal menceploskan bola. Pierre Webo, eks pemain Osasuna dan Real Mallorca, baru saja melakukan blunder fatal dalam peluang 99,99 % gol.

Webo yang kini meperkuat Istanbul Büyüksehir sukses melewatkan bola dari kiper lawan. Kala bola tinggal butuh satu sentuhan lagi, kaki Webo tak mampu menggapainya. Alhasil bola bergulir tipis di luar tiang gawang.

http://www.youtube.com/watch?v=USmMUocdSb8&feature=player_embedded

Beruntunglah, dalam laga ini, Istanbul Büyüksehir tetap menang 2-4 dari tuan rumah Samsunspor. Webo juga akan tersenyum riang dan sedikit melupakan kegagalannya karena ia bisa mencetak gol keempat timnya di pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Istanbul Buyuksehir sekarang berada di peringkat 7 di Superlig Turki. Mereka jauh tertinggal 17 angka dari pemuncak klasemen Galatasaray. Namun, kemenangan ini penting untuk menjaga asa berebut tiket play-off ke Europa League musim depan. Sementara, dengan kekalahan ini, Samsunspor tersungkur di peringkat 17 klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda