Scroll to Top

Bertengkar Dengan Suami, Yulia Rachman Coba Bunuh Diri?

By Tyas / Published on Monday, 30 Jan 2012

Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga artis Yulia Rachman dengan Demian. Kabarnya, karena pertengkaran hebat yang mereka alami, Yulia Rachman sampai nekat bunuh diri. Benarkah?

demian-yulia

Dirawatnya Yulia Rachman di Rumah Sakit BMC Bogor 3 hari yang lalu pertama dikabarkan karena gangguan pernapasan, namun belakangan beredar kabar bahwa Yulia dirawat karena dia mencoba bunuh diri dengan menyayatkan pecahan kaca untuk memutus nadinya.

Kabar ini dibantah keras oleh sang manager, Nanda Persada. Nanda menyebut jika masuknya Yulia ke rumah sakit adalah murni karena gangguan saluran pernapasan.

Nggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

Kabar percobaan bunuh diri Yulia Rachman ini beredar karena postingan dari Yulia beberapa hari terakhir ini di situs microblogging, Twitter.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/yuliarachman/status/161584422209073152″]

Kicauan ini diikuti dengan kicauan lain yang mengindikasikan Yulia sedang bingung dan galau.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/yuliarachman/status/161593963072073729″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/yuliarachman/status/161862644964392961″]

Tidak disebutkannya Demian, sang suami, dalam doa Yulia Rachman mengindikasikan bahwa rumah tangga Demian dan Yulia sedang ada masalah. Namun sekali lagi, Nanda menampik kabar retaknya rumah tangga Yulia dan Demian.

“Mereka aman kok, baik-baik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda