Scroll to Top

Pengadilan Agama Kabulkan Gugatan Cerai Ratu Felisha

By Tyas / Published on Monday, 30 Jan 2012

ratu felishaGugatan cerai artis cantik Ratu Felisha kepada suaminya, Franciscus Emmanuel akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang lanjutan yang berlangsung sekitar 20 menit itu mengagendakan pembacaan keputusan. Pada sidang itu, lagi – lagi Ratu dan Franciscus tidak hadir.

“Tadi pembacaan putusan agendanya dan permohonannya sudah dikabulkan,” ujar Reza Mahastra kuasa hukum Ratu Felisha usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Saat ditanya mengenai alasan Ratu tidak hadir, lebih lanjut Reza mengungkapkan bahwa dirinya telah menyampaikan agenda sidang, namun Ratu memilih untuk tidak hadir. Reza menyebut jika itu adalah hak dari client – nya.

Ratu Felisha melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada November 2011 lalu. Pernikahan yang berumur 3 tahun itu harus kandas. Belum diketahui secara pasti penyebab perceraian mereka. Meskipun telah beredar kabar jika orang ketiga – lah biang keladinya, namun pihak Ratu menampik pemberitaan itu. Selain pihak ketiga, belum juga ada keturunan turut mewarnai isu perceraian mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda