Share

Salah satu personel boyband papan atas Korea,‘2PM’, Taecyeon, akan mengadakan kunjungan ke Jakarta besok, 31 Januari 2012. Kunjungan kali keduanya itu bukan untuk mengadakan konser di ibukota. Lho?

taecyeon-yoona

Taecyeon ditunjuk sebagai pemandu acara grand opening Lotte Duty Free Shop di Bandara Soekarno Hatta, Selasa 31 Januari besok. Ia akan datang bersama Choi Ji Woo.

Kepastian kedatangan pria yang disebut – sebut sebagai kekasih dari YoonA ‘SNSD’ ini didapat dari postingan di akun twitter miliknya @taeccool.

[blackbirdpie url="https://twitter.com/#!/taeccool/status/163862213893947392"]

Jika tidak ada aral merintang, Taecyeon akan tiba di tanah air pukul 20.30 WIB. Fans yang mengetahui kedatangannya tidak sabar untuk menanti sang pujaan di bandara Soekarno – Hatta. Mereka juga tak henti memperbincangkan kedatangan Taecyeon di twitter, sampai – sampai hastag ‘Indonesian Hottest’ pun menjadi trending topic.

Belum diketahui pasti berapa lama Taecyeon akan berada di Indonesia dan kegiatan apa saja yang akan memenuhi jadwalnya selama di tanah air. Yang pasti baru acara grand opening Lotte Duty Free Shop yang sayangnya hanya untuk undangan dan awak media saja. Itu berarti fans harus rela menunggu sampai acara selesai untuk dapat melihat Taecyeon dari dekat.

Selamat Datang di Indonesia, Oppa…