Scroll to Top

Yulia Rachman Nekat Bunuh Diri Karna RT Terancam Bubar

By Kamelia / Published on Monday, 30 Jan 2012

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya. Rumah tangga yang sepertinya baik-baik saja kini sedang dihampiri rumor tak sedap.

demian dan yulia rachman

Rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya dikabarkan sedang mengalami keretakan. Bahkan dikabarkan bahwa Yulia Rahman sempat mencoba bunuh diri pada Sabtu lalu (28/1).

Yulia dikabarkan melakukan aksi nekatnya itu dengan cara menyayat pergelangan tangan kirinya dengan kaca. Kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD), RS BMC Bogor.

Ketika coba diklarifikasi pada pihak rumah sakit, salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa pasien atas nama Ibu Yulia Rachman Demian masuk Rumah Sakit pada tanggal 26 dini hari, pukul 03.00 WIB dan pulang pada hari Jumat, tanggal 29 kemarin.

“Pasien atas nama Ibu Yulia Rachman Demian masuk tanggal 26 dini hari, sekitar jam 03.00 pagi. Tapi sudah pulang, kemarin, Minggu siang,” ujar seorang pegawai RS BMC pada tribunnews, Senin (30/1/2012).

Memang rumor yang beredar bahwa Yulia melakukan aksi bunuh diri, dan ketika ditanya seputar aksi tersebut, narasumber tersebut tidak tahu. Namun sudah banyak yang menanyakan hal yang sama.

“Memang ramainya seperti itu, tapi untuk kebenarannya kami tidak tahu. Kami banyak ditanyai, termasuk media. Tapi kami tidak boleh membocorkan data pasien,” kata narasumber tersebut.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa ketika dirawat Yulia ditangani oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam, yaitu Dokter Agus Taulin.

Kabar keretakan rumah tangga Yulia dan Demian kian ramai di media. Namun manager Yulia, Nanda Persada membantah berita tersebut.

“Setahu aku mereka baik-baik saja. Sekarang mereka lagi di rumah berdua,” ujar Nanda.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Yulia maupun Demian perihal aksi bunuh diri dan keretakan rumah tangganya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda