Scroll to Top

Kim Kardashian Makin Kaya Berkat Twitter

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 30 Jan 2012

Kim Kardashian

Jika selama ini orang hanya menggunakan Twitter sebagai tempat curhat atau pelepasan ide-ide pribadi, tidak demikian yang terjadi pada artis Kim Kardashian.

Twitter menjadi salah satu sumber penghasilannya yang mampu membuatnya menjadi lebih kaya. Bayangkan, ia dibayar Rp. 90 juta untuk setiap respon yang masuk pada twitternya.

Dengan jumlah follower yang mencapai 12 juta orang, bisa dibayangkan jumlah banyak uang yang mengalir ke kantongnya setiap harinya.

Dengan sumber pemasukan yang semakin besar, tak heran jika Kim Kardashian semakin menikmati gaya hidupnya yang terkenal mewah karena selalu belanja gila-gilaan dan travelling keliling dunia.

Apalagi Twitter Kim Kardashian termasuk yang paling banyak diminati karena rajinnya ia ngetweet serta memasang foto-foto pribadinya.

Perusahaan yang membayar begitu banyak uang pada saudara Khloe Kardashian ini adalah ShoeDazzle.com dan CVS. Karena kedua perusahaan ini memasang iklan pada Twitter Kim Kardashian.

Tak hanya mantan istri Kris Humphries ini saja yang menikmati penghasilan besar dari Twitter. Ada Snoop Dog yang mendapat bayaran $8.000 (sekitar Rp 72 juta) per tweet serta Charlie Seen yang dibayar $50.000 (hampir Rp450 juta) per tweet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda