Scroll to Top

Ade Namnung Meninggal Dunia

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 31 Jan 2012

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Indonesia, Ade Namnung pelawak serta MC yang kemarin menderita stroke menghembuskan nafas terakhir hari ini jam 11.45 WIB.

ade namnung

Kabar ini pertama kali beredar setelah ada ucapan belasungkawa dari keluarga serta rekan artis dalan akun Twitter mereka. Salah satunya adalah Mongol Stress seorang comic Stand Up Comedy Indonesia yang menulis:

“Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin,”

Ade Namnung sempat menderita stroke dan dirawat di rumah sakit. Kondisinya kemudian membaik, dan diperbolehkan pulang. Namun ia memilih untuk kembali dirawat di rumah sakit.

“Dia berubah pikiran, katanya nggak mau menyusahkan orang,” tutur adik Ade, Dilla.

Musibah lain sempat menimpanya pelawak tambun berusia 34 tahun ini. Ia sempat ditipu menejernya yang membawa kabur uangnya senilai ratusan juta rupiah.

Semoga segala kejadian yang menimpa Ade Namnung bisa menjadi tambahan amalan untuknya. Selamat jalan Ade Namnung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda