Scroll to Top

Tolak Siena dan Parma, Filippo Inzaghi Tetap di AC Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Filippo Inzaghi

Penyerang gaek Filippo Inzaghi menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di AC Milan meskipun sejumlah klub berminat untuk meminangnya. Dua klub Serie A, Siena dan Parma, tertarik menggunakan jasa Filippo Inzaghi yang sudah sangat jarang dimainkan oleh pelatih AC Milan, Max Allegri.

Bahkan, Siena telah mengajukan tawaran di detik-detik terakhir bursa transfer ditutup. Namun, Super Pippo dengan halus menolak tawaran tersebut meskipun dengan resiko ia akan banyak menganggur lagi di AC Milan. Apalagi, Rossonerri baru saja mendapatkan tambahan penyerang yang dipinjam dari Catania, Maxi Lopez.

”Aku memutuskan bertahan. Sangat sulit bagiku meninggalkan San Siro. Aku menerima banyak tawaran dalam beberapa jam terakhir, dan aku berterima kasih untuk itu,” ungkap Filippo Inzaghi kepada Milan Channel seperti dikutip dari Goal, Rabu (1/2).

Selain Siena, Parma dikabarkan juga tengah mengincar Filippo Inzaghi. Akan tetapi, tekad mantan tandem Alessandro Del Piero semasa di Juventus itu bertahan di AC Milan sudah bulat. Ia ingin tetap berkostum merah-hitam hingga pertandingan terakhirnya kelak.

”Aku hanya menginginkan AC Milan. Karirku tak akan berakhir seperti ini. Pertandingan terakhirku harus dengan seragam AC Milan, dan aku tak mau pergi. Aku selalu berpikir betapa aku akan merindukan suasana di sini. Klub selalu mempercayaiku, begitu juga aku,” ucap Filippo Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda