Scroll to Top

2 Minggu Lagi Anang Hermansyah Lamar Ashanty

By Kamelia / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Berita bahagia datang dari pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty. Kabarnya pasangan dua sejoli ini akan menikah tak jauh dari bulan Februari 2012 ini, bahkan proses lamaran akan diadakan kurang lebih pertengahan bulan, itu artinya 2 minggu lagi.

anang dan ashanty

Memang kabar pernikahan maupun lamaran sering menghampiri pasangan ini, namun belum terlaksana hingga saat ini. Meskipun Anang mengaku sudah melamar Ashanty secara tidak resmi ketika berada di Beijing, China.

Ketika ditanya apakah benar dua minggu lagi pasangan ini akan melangsungkan proses lamaran secara resmi?

“Doain aja, pertengahan Februari akan lamaran keluarga, dalam arti keluarga mas Anang akan datang ke rumah aku,” ungkap Ashanty usai mengisi acara di Taman Mini Indonesia Ondah, Jakarta Timur.

Meskipun enggan mengatakan tanggal pastinya, Anang dan Ashanty kompak untuk merahasiakannya lantaran semuanya membutuhkan proses.

Konsep pernikahan juga sudah dipikirkan baik-baik oleh Ashanty. Ia mengaku bahwa pernikahannya nanti akan digelar acara adat.

“Kalau menikahnya semoga semua lancar. Nggak lama dari bulan Februari,” tambah Ashanty.

Anang sendiri mengaku bahwa proses persiapannya sudah 99% matang, dan sisanya 1% adalah kehendak Allah.

“Kalau lamaran sudah 99% tinggal 1% nya Allah,” jawab Anang.

Yah kita doakan saja supaya mereka benar-benar menikah. Ditunggu kabar bahagianya ya Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda