Scroll to Top

Angry Birds Rovio Membuka Lowongan Kerja Magang untuk Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Peter Vesterbacka

Indonesia kembali dilirik dunia. Kali ini giliran Rovio yang ingin memanfaatkan tenaga-tenaga muda tanah air. Sebelumnya, pengembang game smartphone dan tablet Angry Birds mengatakan jika akan meluncurkan pemainan melempar burung tersebut khusus Facebook di Jakarta. Lantas apa yang dibutuhkan Rovio pada tenaga muda Indonesia?

Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio beberapa waktu lalu telah mengunjungi Jakarta. Lawatannya ini selain mengabarkan rencana peluncuran Angry Birds Facebook juga ingin memberikan kesempatan pada tenaga-tenaga muda Indonesia untuk bekerja (magang) di perusahaan yang ber-home based di Helsinki, Finlandia.

Peter Vesterbacka menganggap Indonesia memiliki bakat serta potensi yang luar biasa di ranah digital. Bukan hanya sekadar dalam substansi pengguna internet, di tanah air sejatinya telah tersebar calon-calon tenaga ahli yang sejatinya mereka tak mengetahui bakat yang dimiliki. Rovio memandang hal tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.

Sejatinya masih ada dua misi lain Peter Vesterbacka dalam lawatannya Indonesia. Selain meluncurkan Angry Birds Facebook dan membuka pintu kesempatan untuk bekerja di Rovio, Peter Vesterbacka membeberkan akan menambah satu karakter dalam Angry Birs yang sangat Indonesia banget! Dan untuk penciptaan tokoh tersebut Rovio akan menggandeng talenta lokal.

Apakah Anda termasuk sosok social media yang expert dibidangnya? Mengapa tak mencoba mendaftar peluang magang di Rovio? Kandidat harus memiliki kemampuan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang fasih (lisan dan tertulis), memahami social media dan teknologi secara mendalam, berjiwa pro-aktif, produktif dan pastinya adalah penggemar Angry Birds. Sangat mudah bukan?

Kesempatan magang ini akan diberikan selama 3 – 6 bulan bertempat di studio Rovio di Helsinki, Finlandia. Lamaran dapat dikirimkan dengan email ke roviojob@jktfi.com dengan  mencantumkan judul: “[nama anda] Rovio – Social Media Internship” (tanpa tanda kutip dan kurung). Berkas lampiran tidak lebih dari 500 kb. Lamaran ditunggu hingga 10 Februari 2012.

So, siapkah Anda untuk bergabung dengan salah satu pengembang game mobile terbesar di dunia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda