Scroll to Top

Setelah JYPE, Kini Giliran Restoran Bantah Rumor Sohee-Seulong

By Tyas / Published on Wednesday, 01 Feb 2012

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak agensi dari Wonder Girls’ dan 2AM, JYP Entertainment membantah dengan keras rumor yang menyebutkan bahwa artis yang berada di bawah naungan mereka, Sohee dan Seulong terlibat hubungan cinta. Kini giliran pihak restoran tempat mereka kencan yang angkat bicara.

sohee-seulong

Sohee dan Seulong kedapatan sedang makan malam berdua di sebuah restoran. Beberapa gambar yang diabadikan oleh Dispatch saat mereka makan malam dan sekembalinya mereka ke mobil beredar luas di dunia maya dan berhasil membuat kehebohan.

Pihak JYPE menolah anggapan jika acara makan malam mereka di sebut sebagai pengikraran hubungan kekasih. Mereka bahkan menyebut bahwa sesama artis yang ada di JYPE memang mempunyai kedekatan yang membuat mereka bebas untuk berhubungan di luar profesional. Namun sekali lagi mereka tegaskan masih dalam batas persahabatan.

Reporter dari  SBS ‘Good Morning‘ merasa gemas dan tak percaya dengan apa yang disampaikan JYPE. Oleh karenanya mereka mewawancarai langsung pihak restoran tempat Sohee dan Seulong makan malam. Berikut cuplikan percakapannya dilansir Allkpop.

Reporter : “Apakah Sohee dan Seulong memiliki makan di sini?”
Restoran : “Ya, dua orang itu makan(di sini) dan keluar sekitar jam 3 pagi. ”
Reporter : “Apakah dua orang itu mengambil tempat yang terbuka dan mudah dilihat?”
Restoran : “Sepertinya mereka tidak peduli tentang keadaan sekitar mereka, yang berarti mereka tidak menyembunyikan apapun.”

Dari percakapan itu dapat ditarik kesimpulan bahwa Sohee dan Seulong memang tidak berpacaran. Atau mungkin belum berpacaran? Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda