Scroll to Top

Anak Dituduh Bawa Kabur Berlian, Farhat Abbas Akan Tuntut Balik

By Ika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Nia-Farhat-OliveOlivia Nathania atau Olive, anak dari Nia Daniati, telah dituduh melakukan penipuan dan membawa kabur berlian senilai Rp700 juta milik Rina Rianty Huzaemah. Menurut Rina, dirinya sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, namun ternyata tidak ada itikad baik dari pihak Olive. Bahkan menurut kuasa hukum Rina, Nia Daniati malah cuek terhadap masalah putrinya tersebut.

Karena merasa tak digubris, Rina pun membawa kasus ini ke jalur hukum dan melaporkan Olive. Tampaknya setelah kasus ini tercium oleh media dan menjadi santapan publik, keluarga Nia Daniati mulai gerah. Hal ini terbukti oleh Farhat Abbas, ayah Olive, yang langsung membantah keras tuduhan dari Rina. Malah menurut Farhat, putrinya telah dijebak oleh Rina.

“Itu fitnah dan tidak benar. Justru mereka yang menjebak Olive. Itu barang masih ada kok, enggak benar semua,” kata Farhat.

Farhat lalu menuturkan bahwa putrinya telah diiming-imingi keuntungan yang cukup besar dari bisnis jual beli berlian. Ia juga menuding Rina telah mempermainkan anaknya.

“Bisa-bisanya merekalah. Olive kan namanya anak-anak, kok mereka berani-beraninya menitipkan barang senilai hampir Rp1 miliar lebih kepada Olive dengan iming-iming 20% keuntungan,” katanya. “Dan itu harus terjual kurang dalam satu minggu. Kalau tidak, mereka akan melaporkan ini ke polisi dan ke media. Terlihat mereka itu memang kayak mempermainkan.”

Mengenai kasus ini sendiri, Farhat merasa nama baik keluarganya telah dicemarkan, karena itu dirinya berencana untuk menuntut balik pihak Rina.

“Sekarang ini saya lagi di Polda, saya akan lapor balik itu yang namanya Rina dan kawan-kawannya. Nanti saya juga akan gelar konferensi pers. Kami jelas merasa dicemarkan,” kata Farhat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda