Scroll to Top

Pelita Jaya: Safee Sali Berpeluang Main di Eropa

By Aditya / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Safee Sali

Striker tim nasional Malaysia yang kini membela Pelita Jaya, Safee Sali, disebut-sebut punya kans besar untuk mencicipi kerasnya persepakbolaan di Eropa atau setidaknya bermain di Liga Australia. Demikian pernyataan yang dilontarkan oleh petinggi klub yang bermarkas di Karawang itu.

”Sejauh ini kami memiliki peluang untuk mengirimkan pemain ke Brisbane Roar (klub Australia) atau Eropa (klub Belgia, CS Vise),” kata Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa, seperti dikutip dari BolaNet, Kamis (2/1).

Menurut Lalu Mara Satria Wangsa, sebenarnya semua pemain yang memperkuat Pelita Jaya memiliki kesempatan untuk berlaga di dua klub yang telah disebutkannya tadi. Namun, lanjutnya, peluang Safee Sali tampaknya yang paling besar mengingat skill individu yang dimiliki oleh bomber Harimau Malaya itu cukup mumpuni di samping usianya yang terbilang masih muda.

”Semua pemain Pelita Jaya sebenarnya punya kesempatan yang sama. Namun, harus diakui pula jika Safee Sali punya peluang yang lebih tinggi,” ujar Lalu Mara Satria Wangsa.

Opsi mengirimkan Safee Sali ke luar negeri bisa saja dipilih untuk menjaga kemungkinan penyerang subur itu tidak dicoret dari tim nasional Malaysia. Pasalnya, Pelita Jaya saat ini berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dituding ilegal dan tidak diakui oleh FIFA maupun AFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda