Scroll to Top

Ethan Ruan Resmi Ikut Wamil

By Tyas / Published on Thursday, 02 Feb 2012

ethan ruanWamil atau wajib militer adalah kewajiban bagi seorang warga negara berusia muda, biasanya antara 18 – 27 tahun untuk menyandang senjata dan menjadi anggota tentara. Yang harus mengikuti wamil biasanya adalah warga pria meskipun ada beberapa negara yang juga mengikut sertakan wanita.

Aktor tampan Taiwan, Ethan Ruan telah memenuhi ikrarnya untuk mengikuti wamil tahun ini. Ethan keluar dari rumah untuk mengikuti wamil pada 31 Januari lalu. Ia berangkat dengan sangat santai. Tak tampak perasaan takut maupun resah dalam mimik wajahnya.

Ethan mengaku menghabiskan hari sebelum keberangkatannya dengan berkumpul dengan teman – temannya namun tak sampai larut sehingga ia dapat segera beristirahat dan mempersiapkan fisik pagi harinya.

“Akhirnya aku bisa menjalankan kewajibanku. Perasaanku sama dengan orang lain yang mau masuk wajib militer. Semalam aku berkumpul dan mengobrol dengan teman-temanku di luar dunia hiburan. Setelah itu aku tidur dengan nyenyak. Makanya sekarang tak ada lingkaran hitam di mataku,” urai kekasih aktris Tiffany Hsu seperti dilansir Tabloid Bintang.

Saat ditanya mengapa sang kekasih tak terlihat melepas kepergiannya, Ethan malah tertawa.

“Kamu bertanya seolah Tiffany itu ibuku. Aku akan kembali. Jadi jangan beranggapan seolah aku tak pernah kembali,” jawabnya.

Ethan melejit lewat perannya dalam serial drama taiwan, ‘Fated To Love You’ yang ia bintangi bersama aktris cantik Chen Qiao En. Dalam drama itu, Ethan memerankan Ji Cun Xi seorang laki – laki kaya yang ditakdirkan untuk mencintai perempuan biasa yang terlewat naif, Chen Xin Yi yang diperankan Chen Qiao En.

Saat ini Ethan Ruan sebenarnya sedang promosi film terbarunya bersama Shu Qi dan Vicki Zhao, ‘Love’ yang rilis di Taiwan dan China pada Valentine ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda