Scroll to Top

Pelapor Anak Nia Daniati Akhirnya Pilih Berdamai

By Ika / Published on Thursday, 02 Feb 2012

Sejak kemarin santer terdengar kabar bahwa Olivia Nathania atau Oliv dituduh melakukan penipuan berlian senilai Rp700 juta. Berlian-berlian itu sendiri adalah milik Rina Rianti Huzaemah, pengusaha perhiasan yang akhirnya melaporkan Oliv pada pihak berwajib.

Farhat Abbas - Oliv - Nia Daniati

Tuduhan ini juga sempat dibantah oleh Farhat Abbas yang merupakan ayah tiri Oliv. Farhat yang terlanjur berang menuduh Rina telah menjebak putrinya.Tak hanya itu, Farhat mengancam akan melaporkan Rina juga ke polisi.

Entah karena takut diancam atau memang ingin berdamai, Rina pun akhirnya berencana untuk mencabut laporannya terkait kasus tersebut. Saat dimintai keterangan, Rina enggan menjelaskan masalah ini dan hanya mengatakan sedang mengupayakan jalan damai dengan keluarga Oliv.

“Saya ingin selesaikan dulu, nanti kita kasih tahu lagi. Itu (kasus penipuan berlian) akan saya klarifikasi nanti,” kata Rina saat ditanya tentang kronologi penipuan yang dituduhkan pada Oliv. “Saya hanya ingin menjaga hubungan baik dengan Nia. Sebenarnya kita selalu usahakan perdamaian, kita usahakan perdamaian saat ini.”

Seperti yang telah banyak diketahui orang, Rina dan pengacaranya tampaknya sudah mantap melaporkan Oliv ke polisi. Hal ini membuat Farhat geram dan angkat bicara. Suami Nia Daniati itu juga mengungkapkan bahwa Oliv yang mungkin tergiur bisnis jual berlian, diberi 15 berlian seharga Rp1 milyar lebih oleh Rina, namun 11 berlian sudah dikembalikan pada Rina dan 4 sisanya masih ada di pihak Oliv.

Entah bagaimana masalahnya, Rina tiba-tiba meminta 4 berlian tersebut dalam bentuk uang senilai Rp747 juta, dan bila Oliv tidak menyanggupi maka Rina akan melaporkan ke polisi. Sedangkan menurut Farhat, harga keempat berlian tersebut tidak sampai sebesar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda