Scroll to Top

Vincenzo Iaquinta Ke Cesena untuk Kembali Ke Juventus

By Aditya / Published on Friday, 03 Feb 2012

Vincenzo Iaquinta

Salah satu penyerang yang dimiliki oleh Juventus, Vincenzo Iaquinta, harus merelakan diri “dibuang” ke tim gurem Cesena. Bejubelnya lini depan Bianconerri memang membuat attacante yang turut membela Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 itu tersingkir dari persaingan.

Namun, striker yang telah mempersembahkan 33 gol untuk Juventus itu menebar sinyal bahwa ia pergi ke Cesena untuk kembali lagi ke pangkuan Nyonya Tua. Vincenzo Iaquinta tak menganggap peminjamannya ke Cesena itu sebagai akhir karirnya di Juventus.

“Ini bukanlah sebuah perpisahan, saya sudah pasti ingin merebut kembali satu tempat saya di tim inti Juventus,” tekad penyerang berusia 32 tahun ini seperti dikutip dari Goal, Jumat (3/2).

Apalagi kontrak Vincenzo Iaquinta di Juventus masih tersisa 1,5 tahun lagi. Oleh lantaran itu, ia ingin memaksimalkan kemampuannya di Cesena dalam setengah musim ini dengan harapan pelatih Antonio Conte akan meliriknya lagi.

“Sudah pasti saya ingin kembali ke Juventus lagi, terutama kontrak saya di sana masih menyisakan satu setengah tahun lagi. Kini saya fokus ke Cesena dan berharap hal itu akan cukup bagus untuk bisa mengembalikanku ke Juventus,” ujarnya.

Vincenzo Iaquinta adalah pemain depan ketiga yang menjadi “korban” cuci gudang Juventus setelah Amauri (ke Fiorentina) dan Luca Toni (kini bermain di Uni Emirat Arab). Meskipun begitu, Antonio Conte masih punya sederet striker top, sebut saja Alessandro Del Piero, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Marco Boriello yang baru saja didatangkan dari AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda