Scroll to Top

Rasisme Fans Lazio Bikin Kesal Djibril Cisse

By Aditya / Published on Friday, 03 Feb 2012

Djibril Cisse

Keputusan Djibril Cisse hengkang dari Lazio ternyata menuai geram dari pendukung klub ibukota Italia itu. Lewat jejaring sosial Twitter, seorang yang mengaku Laziale mendamprat Djibril Cisse dengan makian berbau rasis.

“Mati saja kau, Negro! Fans Lazio membencimu!!!” begitu terjemahan bunyi postingan dari seorang Laziale yang ditujukan untuk akun @djibrilcisse1, seperti dikutip dari Goal, Jumat (3/2).

Melihat postingan yang tidak semestinya tersebut, Djibril Cisse pun naik pitam. Pemain keturunan Afrika berkebangsaan Prancis itu lantas membalas makian rasis yang ditujukan kepadanya itu.

”Wow, Anda orang idiot menghina saya seperti ini karena saya meninggalkan Lazio. Wow, Anda benar-benar idiot!” tulis mantan striker tim nasional Prancis ini.

Djibril Cisse mengaku, ia bereaksi untuk menunjukkan perlawanannya terhadap rasisme. Pemain yang baru saja pindah dari Lazio ke klub Inggris Queens Park Rangers (QPR) ini pun sangat kaget dengan teror rasisme yang dilontarkan untuknya itu.

”Saya meretweet-nya hanya untuk menunjukkan bagaimana bodohnya orang-orang hanya karena saya meninggalkan klub berarti saya Negro yang pantas mati. Saya sangat terkejut karena dua orang ini benar-benar tak punya otak dan memalukan,” tukas Djibril Cisse.

Di Lazio, Djibril Cisse memang tidak menemukan penampilan terbaiknya dan dianggap gagal beradaptasi dengan sepakbola Italia. Hanya berbaju biru langit selama setengah musim, mantan pemain Liverpool dan Sunderland ini pun lantas dilego Lazio ke QPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda